Lecehkan Keponakan, Mr P Pria di Vietnam Dipotong Istrinya

Lecehkan Keponakan, Penis Pria di Vietnam Dipotong Istrinya

topmetro.news – Seorang wanita dari Provinsi Son La, Vietnam, nekat memotong penis suaminya setelah mengetahui perilaku tidak senonoh suaminya terhadap keponakannya.

Seperti mengutip The Star, Selasa 22 Maret 2022, perempuan itu memasang kamera CCTV di kamar keponakannya setelah sang keponakan mengeluh tentang sikap pamannya.

Perempuan itu menempatkan webcam di sudut tempat tidur keponakannya. Menurut polisi, pria itu telah melakukan perilaku yang tidak senonoh kepada sang keponakan istri dalam beberapa kesempatan.

Pada 18 Maret lalu, wanita itu memeriksa rekaman webcam setelah melihat perilaku aneh suaminya terhadap keponakannya.

Wanita itu mengatakan dia telah membeli pisau dan menunggu sampai 19 Maret ketika suaminya tidur, dan memotong alat kelaminnya.

Berdasarkan Blogtuan.info, polisi setempat sedang menyelidiki rekaman insiden mengerikan itu, yang menampilkan bagaimana sang suami menderita luka parah.

Tim medis juga tidak dapat menyambungkan kembali penisnya karena luka yang diderita sang suami. Lalu ia di bawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi Son La, Vietnam. Setelah menerima perawatan dan perawatan tepat waktu, pria itu berhasil selamat.

 

sumber: Tempo

Related posts

Leave a Comment